Pemburu Nessie, Eoin O'Faodhagain mengatakan Nessie mungkin memiliki kembaran setelah menangkap dua bentuk besar yang berkeliaran di danau melalui Webcam.

Dalam rekaman video. ada dua ombak besar terlihat di permukaan, bergerak berdampingan menjauh dari kamera, sebelum mereka saling berdekatan dan menghilang.

O'Faodhagain, mengatakan: "Saya kagum dengan tontonan ini, saya tidak bisa memahami ukuran kedua ombak dan jumlah gelombang air yang mereka sebabkan.

"Saya berharap untuk melihat dua perahu motor di permukaan, tetapi saya tidak bisa melihatnya. Kemudian sesuatu terjadi : semacam makhluk hidup yang bertanggung jawab atas ombak besar ini."

"Ada dua ombak yang jelas terlihat di sini, jadi jelas ada dua makhluk yang bertanggung jawab."

"Jika mereka adalah Nessies - kalau begitu, ada dua Nessies."

"Saya belum pernah menyaksikan anjing laut membuat gelombang sebesar ini," katanya.

"Dan aku tidak bisa membuat ini adalah kasus untuk berang-berang, karena kau tidak akan melihat berang-berang naik beberapa meter dari air seperti itu.

"Karena fakta bahwa gelombang ini berubah menjadi menghilang, kita dapat berasumsi bahwa peristiwa ini tidak ada hubungannya dengan aktivitas manusia.

"Sudah jelas bahwa beberapa makhluk tak dikenal terlibat dalam penampakan ini. Nessie adalah satu-satunya penjelasan rasional untuk dua gelombang besar ini.
"


Eoin O'Faodhagain membuat penampakan menggunakan webcam yang dikelola oleh Visit Inverness Loch Ness (VILN) di Airanloch Bed and Breakfast, di pantai utara danau.

(Sumber : It's the Loch Ness Sister! Legendary Scottish water myth may have a sibling, monster hunter believes after capturing footage of pair, New Loch Ness Monster 'sighting' with chilling theory there could be two beasts)