Seorang jurnalis Meksiko dan ufologist memperlihatkan apa yang dikatakan sebagai mayat "non-manusia" atau mayat alien yang ditampilkan kepada politisi Meksiko selama pergelaran Kongres negara itu.

Ahli UFO mengklaim dua mayat kecil yang berada dalam kotak kaca itu diambil dari Cusco Peru, dan kemungkinan berusia sekitar 1.000 tahun.

Mumi ini terkubur di dalam diatom, sejenis ganggang yang tidak memungkinkan untuk adanya pertumbuhan bakteri atau jamur, itulah mengapa mumi ini sangat terpelihara dengan baik.

"Ini bukan makhluk yang ditemukan setelah (ditemukannya) puing-puing UFO. Mereka ditemukan di tambang diatom (ganggang), dan kemudian menjadi fosil."

"Ini bukan mumi, ini adalah tubuh lengkap yang belum dimanipulasi."




Media Meksiko melaporkan bahwa jurnalis Jaime Maussan, di bawah sumpah mengklaim bahwa spesimen mumi itu bukan bagian evolusi kita, dengan hampir sepertiga dari DNA nya tetap tidak diketahui.

"Spesimen telah dipelajari oleh para ilmuwan di Autonomous National University of Mexico, dan setelah dilakukan perbandingan dengan sampel DNA lainnya, ditemukan bahwa lebih dari 30% spesimen DNA 'tidak diketahui'."

Meski begitu, klaim ini sendiri belum terbukti, karena Jaime Maussan sebelumnya pernah membuat klaim tentang penemuan alien yang pada akhirnya berhasil dibantah (sudah pernah dibahas dalam postingan : Misteri alien Atacama terungkap).

Informasi tambahan mengenai berita ini akan diupdate..

(Sumber : 1,000-year-old 'alien corpses' displayed in glass cases in Mexico)